AGENDA

The Asia Pacific Forestry Week 2019 (APFW 2019) dan sesi ke-28 dari Asia Pacific Forestry Commission (APFC) akan bersama-sama diselenggarakan oleh Dinas Kehutanan Republik Korea (the Korea Forest Service/KFS) dan FAO – PBB, Food and Agriculture Organization of the United Nations. Acara ini akan berlangsung di Songdo Convensia Convention Center, Incheon, Republik Korea pada tanggal 17 – 21 Juni 2019.

APFW 2019 akan menjadi pertemuan terbesar dan terpenting untuk kehutanan di wilayah Asia Pasifik pada tahun 2019 ini. APFW 2019 akan menjadi APFW yang ke empat setelah di Hanoi, Vietnam pada April 2018, Beijing, China pada November 2011 dan Pampanga, Philipina pada Februari 2016. APFW 2019 akan  terdiri dari berbagai lokakarya, seminar, dan acara mitra lainnya yang diselenggarakan sepanjang lima jalur. Acara ini akan menyediakan tempat bagi banyak praktisi kehutanan di seluruh wilayah untuk membahas dan berbagi pandangan tentang tantangan paling mendesak di sektor kehutanan. APFW 2019 akan didukung oleh berbagai mitra dan kolaborator termasuk pemerintah, LSM, peneliti, akademisi, dan sektor swasta.

ITTO sebagai salah satu organisasi Internasional di bidang Kehutanan, turut serta berpartisipasi dalam acara ini dan khususnya dari ITTO PD 777/15 Rev. 3 (F) akan mengikuti Technical Poster Presentation, guna mempromosikan dan memperkenalkan kegiatan proyek ITTO dalam pengelolaan Cagar Biosfer Cibodas.